Selasa, 02 Desember 2008

POMDA II

Dalam mensukseskan Program PEMDA Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan Pekan olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) II, dalam Pembukaan kejuaraan tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Nopember 2008, pukul 14,00.WIB. di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Kuningan jakarta, yang diikuti oleh berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dilingkungan Jakarta, Satu diantaranya adalah UNIVERSITAS PROF DR. MOESTOPO (BERAGAMA) dan berpartisipasi dengan mengirimkan tiga cabang olehraga : Karate, Panjat tebing dan cabang olahraga Taekwondo. Saya sebagai salah satu alumnus Universitas yang tercinta ini memperhatikan kegiatan olahraga tersebut dan perolehan hasil dari tiga cabang olahraga yang diikuti tersebut cukup menggembirakan, Taekwondo mendapatkan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, karate mendapatkan 1 perak dan panjat tebing menempati 10 besar dari 50 peserta cabang olahraga panjat tebing, sekali lagi saya ucapkan " SELAMAT ATAS KEBERHASILANNYA DAN SUKSES UNTUK PERTANDINGAN - PERTANDINGAN YANG AKAN DATANG "
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) juga berpartisipasi dalam kegiatan cabang olahraga Taekwondo yang dilaksanakan oleh Universitas Trisakti dalam memperebutkan Presiden Cup XII, mudah-mudahan mahasiswa / atlet yang mewakili Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dapat mempersembahkan piala Presiden XII kepada Bapak Rektor, MERDEKA

1 komentar:

thifa mengatakan...

salut temen-temen mahasiswa Moestopo sebagai peserta kejuaraan cabang olahraga dan meraih beberapa medali, saya bangga atas semuanya, selamat ya dan tingkatkan prestasi anda agar terpilih menjadi atlet nasional,mewakili Provinsi Jakarta (thifa fikom 2008)