Rabu, 03 Desember 2008

Formasi Tenaga Kerja Universitas Moestopo

Diberitahukan kepada para alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) khususnya dan para pencari kerja umumnya, bahwa hari ini tanggal 4 Desember 2008 Pimpinan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan pertemuan dengan PT. Mutualplus Global Resources yang diwakili oleh Bapak Zaenal, SH. dan Staff tentang menjalin kerjasama dalam bidang ketenagakerjaan.
Dalam waktu dekat ini antara Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dan PT. Mutualplus Global Resources akan mengadakan Nota Kesepahaman atau Kesepakatan khususnya dalam rangka menyediaan, penawaran formasi pekerjaan sesuai dengan minat pencari tenaga kerja (alumni Universitas Moestopo khususnya) di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) saat ini terdiri dari 4 fakultas : 1. Kedokteran Gigi, 2. Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Ekonomi dan Ilmu Komunikasi serta 1 Program Pascasarjana Magister Manajemen, Magister Ilmu Administrasi dan Magister Ilmu Komunikasi.
Klien PT. Mutualplus Global Resources adalah Bank BCA, Bank Danamon, Bank NISP, Bank BRI, Bank Agris, BCA Finance dan Bank lainnya membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi, sbb. :
1. Front Liner (FL)
2. Administrasi (ADM)
3. Data Entry (DE)
4. Accounting (ACC)
5. IT (IT)
6. Relation Officer (RO)
7. Marketing Support (MS)
8. Funding Officer - Mass Banking (FO-MB)
9. Funding Officer - Priority Banking (FO-PB)
10.Sales Support (SS)
11.Collection (COLL)

syarat :
usia maks. 27 th (1 s/d 5), 28 th (7, 10), 35 th (6,8,9,11)
pendidikan min. SMU (11), D3 (1 s/d 10)
berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik (1 s/d 11 )
menguasai Ms. Office min. Word dan Excel ( 1 s/d 10)
mampu membuat laporan keuangan (4)
menguasai software windows, Office, Server, AQL, Linux, AS 400 dan bahasa pemrograman (5)
memiliki kendaraan sendiri dan SIM C (6,7,8,11) SIM A (9)
mampu bernegosiasi, target oriented, ambisius, dan menyukai tantangan (6 s/d 10)
bagi yang berminat silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV dan photo (ukuran post card) dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop ke PT. Mutualplus Global Resources , Sudirman Park B/15 Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35 Jakarta 10220, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi : Email : recruitment@mutualglobal.com atau website : http://www.mutualglobal.com selamat mencoba

Tidak ada komentar: